Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Menjual Stock Video di Shutterstock

Sebuah video klip yang berkualitas tinggi dapat ditempatkan dengan baik di beberapa situs proyek Anda. Bahkan untuk Proyek presentasi, situs web, atau video buatan Anda sendiri dapat dijual di situs free stock video.

Untuk membuat video ternyata tidak mudah, Sehingga banyak seorang profesional membeli stock video yang sesuai dengan konsep proyeknya untuk dijadikan full proyek mereka. Oleh karena itu, peluang ini dapat kita tanggkap kita sebagai hobi kita untuk membuat video yang layak dijual.

Banyak situs web yang sudah menarik biaya sebagai biaya berlangganan untuk penjualan video. Sehingga royalti video dapat kita dapatkan dari situs tersebut. Shutterstock adalah website stock video yang sudah terpercaya dan terjamin.

Bacalagi: Tips Cara Menjual Video Stock di Microstock

Untuk dapat menjual video yang sudah kita buat, lebih baik kita riset terlebih dahulu agar video kita cepat laku. Salah satunya adalah mencatat agenda dan event-event internasional. Bagi Orang islam yang terdekat adalah ritual ibadah haji. Anda bisa membuat Video tentang ibadah haji dan seterusnya.

Konsep pembuatan video dengan melihat event event internasional membuat lebih cepat payout dan dapat masuk ke paypal kita. Oleh karena itu berikut adalah hal hal yang harus dipersiapkan.

1. Melihat Kalender Event Internasional

Untuk memulai membuat video, anda perlu mencatat event bulan ini, bulan depan, bulan berikutnya dan seterusnya. Agar pembuatan video dapat terkonsep. Hal ini jika Anda membuat video berdasarkan event. Namun Anda boleh membuat video dengan konsep periklanan. Sehingga tidak perlu melihat kalender ini.

So, bagi bro n sis yang mau melihat kalender event, bisa cek di timeanddate. com/calendar/.
Disini Anda bisa melihat semua negara, apa saja event event yang bakal terjadi. Riset kalender dan event ini tidak hanya untuk persiapan pembuatan video saja, Anda bisa membuat logo, vector, foto atau gambar sesuai event internasional tersebut.

2. Persiapkan Kamera

Nah bagi kreator video, alat yang wajib punya adalah kamera, Saran saya adalah segera membuat video dengan Kualitas 4K. dan minimal HD. Kenapa? karena harga jualnya sangat tinggi. Anda bisa sekali bekerja dan langsung dapat nilai payout yang luar biasa.

Bacajuga: Cara Melengkapi Chanel Youtube yang Baru dibuat

Namun, bagi para pemula, Bisa menggunakan kamera androidlah minimal jika belum punya kamera DLSR yang mumpuni. Anda bisa setting dulu di Handphone untuk ddapat memperoleh Hasil Format HD video anda.

3. Video Editing

Nah disini para ahli videografer bisa membuat video yang layak jual. Dari hasil kamera menjadi layak jual diperlukan keahlian khusus di videografer ini. Para pemula harus terus bekerja dan berlatih untuk bisa menghasilkan yang terbaik. Karena yang terbaiklah yang menghabiskan jam tayangnya.

4. Upload Footage

Tahap terakhir ini, bisa anda upload ke Shuttertsock, atau microstock footage lainnya. misal video block. dll. Judul dan keyword juga perlu dicantumkan saat upload video.

Ok gaes. Kali ini, semoga kita bisa ketemu untuk bahasa video klik dan lainnya. Yuk dibagikan ke komunitas agar yang lain bisa belajar juga. Good Luck!!

Post a Comment for "Cara Cepat Menjual Stock Video di Shutterstock"