Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Photo GIIAS 2019 Mercedes-Benz ICE BSD Tangerang

Kemarin ikut hunting foto kawan, di Pameran GIIAS 2019. Disini pameran mobilnya keren keren. Manteb bener dah, harganya juga wow. Kebayang gimana rasanya punya mobil kayak gitu. Tapi gue sepertinya seneng dengan mobil jenis sedan kawan, Tapi gak sembarang sedan. Ini saya abadikan di jepretan.
Namanya sih Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line. loo AMG kok masih benz?? entahlah kawan... ini sepertinya yang terbaru.... sy juga gak begitu paham tentang mobil. Tapi saya seneng liatnya... lalu kujepret deh.... seperti inilah hasilnya.

Bacalagi: Photo The Arlington National Cemetery

Ya hasil jepretan ini sy upload ke shutterstock. barangkali diterima dan laku .... hehe...
Dari sekian banyak mobil dari keluaran Mercedes biasanya antara warna hitam dan putih, rata-rata hitam yang paling laris. Tapi ini beda kawan. Kali ini mercedes berani tampil dengan warna yang mencolok, yaitu warna merah. Warna yang berani.

Bacalagi: Daftar Image Furniture Terbaru di Shutterstock

Di Pameran Mobil yang bertempat di ICE BSD Tangerang ini cukup banyak mobil terbaru yang dikeluarkan. Kayaknya da mobil termahalnya juga sih. bahkan kamera sy ini overload deh.... saking banyaknya foto. tapi cukup puas bisa dijual ke beberapa media.

Nah yang ini versi nigghtnya kawan. kenapa berbeda ya... tahulah....yang penting foto aja kali... pengunjungnya luar biasa kawan.... buanyak banget.

Bacalagi: Jual Katalog Furniture di Shutterstock

Ternyata banyak orang kaya di Indonesia. Tapi kenapa beli foto aja masih nawar ya...he,,,,he....

Post a Comment for "Photo GIIAS 2019 Mercedes-Benz ICE BSD Tangerang"