7 Tips Seniman yang Akan Mengubah Cara Anda Bekerja

7 Tips Seniman yang Akan Mengubah Cara Anda Bekerja. Banyak artis terkenal bahkan telah menetapkan tenggat waktu satu hari mereka sendiri.

Kritikus pemenang Hadiah Pulitzer, Jerry Saltz, menawarkan ide-ide yang dapat membantu siapa pun mengatasi tekanan—dan ketakutan—menjadi seorang seniman. 
Siapa pun yang ingin menjadi seniman, mengamati Jerry Saltz dalam buku larisnya How to Be an Artist, menghadapi serangkaian pertanyaan: Apa yang terjadi jika Anda tidak bersekolah untuk ini? Bagaimana jika saya menderita sindrom penipu? Bagaimana saya tahu jika karya seni saya berhasil? Siapa pun yang melakukan pekerjaan kreatif tidak hanya bertanya-tanya Apa yang ingin saya katakan? Tapi, lebih dalam, Bisakah saya melakukannya? 

Dalam tujuh tip yang diadaptasi dari bukunya, kritikus pemenang Hadiah Pulitzer menawarkan ide-ide yang dapat membantu siapa pun mengatasi tekanan eksternal—dan ketakutan internal—dan melakukan pekerjaan terbaik mereka.

1. Anda Harus Punya Minat

Jika ada Aturan Satu untuk melakukan pekerjaan yang baik, ini dia. Bahkan seorang seniman yang tampaknya tidak menjanjikan seperti Jackson Pollock pada dasarnya menginginkan dirinya untuk sukses. Pelukis Julian Lethbridge mengatakannya seperti ini: “Menjadi seorang seniman,” katanya, “membantu untuk gigih, keras kepala, dan bertekad.'

“Inilah hal-hal yang memungkinkan seorang seniman tidak membuang, tetapi mengecoh keraguan yang akan datang dari berbagai arah.” Apa pun pekerjaan yang Anda lakukan, dorongan ini, kebutuhan ini, yang akan membantu Anda menghadapi tantangan situasional dan emosional.

Menginginkannya memungkinkan kami untuk terus kembali bekerja, mencari ide, inspirasi, alam mimpi, dan peningkatan suhu lainnya yang akan membawa Anda melewati ketakutan dan keraguan. Ketekunan, tekad, dan ketegaran memberi Anda energi. Mereka akan membuat Anda melewati neraka, membawa Anda dari menginginkannya menjadi melakukannya menjadi menjalaninya.

2. Jangan Malu

Membuat seni bisa memalukan. Menakutkan. Itu bisa membuat Anda merasa terbuka, rentan, seperti pikiran minder. Namun untuk yang melanggar aturan islam, seperti telanjang, memang harus malu. Hal ini adalah pengecualian. Karena Malu bagian dari iman, hal itu jika anda sebagai seorang muslim. Hal yang sama berlaku untuk menunjukkan karya baru kepada orang lain—apakah itu foto, laporan, atau ide bisnis baru.

Ini bisa terasa seperti kesempatan bagi orang lain untuk menilai Anda sebagai orang yang membosankan, atau bodoh, atau tidak berbakat. Semua ini baik-baik saja. Ketika saya bekerja, pikiran saya berpacu dengan keraguan: Semua ini tidak ada gunanya. Itu tidak masuk akal. Siapa pun yang melihat ini akan tahu bahwa saya bodoh.

Tapi, coba pikirkan pekerjaan Anda seolah-olah itu kicau burung. Itu terbuat dari pola, infleksi, seratus pilihan kecil — semua hal yang membawa makna emosional dan substansial, bahkan ketika makna itu berada di bawah permukaan.

Pekerjaan paling kreatif yang Anda lakukan akan memanfaatkan segala sesuatu tentang Anda—kenangan Anda, waktu yang Anda habiskan untuk bekerja, harapan, energi, dan neurosis Anda, waktu Anda hidup—dan ambisi Anda.

Jangan khawatir tentang apakah ide Anda "baik" atau "segar" atau "dapat ditindaklanjuti". Lepaskan menjadi "baik." Selain itu, pikirkan tentang karya—dan tentang Anda yang berdiri di belakang karya Anda.

3. Gunakan Ruang Kerja Anda

Bagi seniman mana pun, studio adalah tempat khusus: laboratorium penemu, kamar tidur remaja, ruang pemanggilan arwah, garasi mekanik, dan landasan peluncuran. Hal yang sama berlaku jika ruang kerja Anda adalah kantor yang diterangi lampu neon atau bahkan meja ruang makan yang Anda bersihkan di malam hari.

Anda adalah penentu di sini, bertanggung jawab atas semua yang terjadi. Di sini, Anda dapat mencari arsitektur baru, membuat konstelasi Anda sendiri, dan menindaklanjuti ide apa pun yang Anda inginkan, tidak peduli seberapa konyol kedengarannya. 

Ketika Anda datang ke ruang kerja Anda di pagi hari, cobalah masuk ke tubuh Anda sedikit sebelum Anda duduk untuk bekerja. Bernapas, langkah, lakukan apa pun untuk mempersiapkan diri. Sebelum Anda pergi untuk hari itu, cobalah untuk meninggalkan sedikit sesuatu yang belum selesai. Ini akan membantu Anda kembali bekerja keesokan paginya.

Dekorasi ruang kerja Anda akan mewarnai imajinasi Anda, jadi pikirkan tentang kartu pos, foto, dan benda-benda pribadi yang Anda pajang di sana, dan gantilah secara teratur.

Ketika Anda terjebak, atau merasa kacau, cobalah membersihkan meja Anda, memindahkan barang-barang, membuat tumpukan baru dari barang-barang lama yang berantakan. Mungkin Anda akan menemukan sesuatu di tumpukan yang memicu ide baru—jamur menjadi pertumbuhan segar. 

4. Lakukan Hari ini, jangan di tunda

Pikiran Anda selalu bekerja, bahkan ketika Anda berpikir itu tidak aktif. Bahkan tidak melakukan apa-apa bisa menjadi bentuk kerja—bisa jadi, jika Anda belajar berpikir seperti itu. Hal ini juga berlaku saat Anda berjalan-jalan, bepergian, khawatir, terjaga sepanjang malam, apa pun. Semua hal ini akan menjadi bagian dari pekerjaan Anda. Bahkan ketika Anda tampaknya tidak pergi ke mana-mana, banyak hal terjadi. Anda adalah metode Anda. Hidup Anda adalah bagian dari pekerjaan Anda.

"Hari yang buruk adalah hari yang baik," kata pelukis Stanley Whitney, "karena hari yang buruk adalah ketika Anda mencoba membawanya ke tingkat yang berbeda."

5. Memiliki Keberanian

Kita semua telah melakukan hal-hal dalam hidup yang membutuhkan keberanian dan pengorbanan nyata, bahkan jika orang lain tidak pernah melihatnya. Kami menantang ketakutan, keraguan, dan iblis kami setiap kali kami mengajukan pekerjaan baru. Semua pekerjaan baik memiliki keberanian di dalamnya.

Berikan pekerjaan Anda sendiri agen itu. Taruh iman Anda di dalamnya. Biarkan itu membuka jalan bagi Anda untuk melanjutkan. Meminta bimbingan orang lain, mencari mentor, menyerahkan ide-ide Anda ke penilaian orang lain—semua ini membutuhkan iman yang luar biasa.

Ambil inspirasi dari seniman seperti Alice Neel yang sekarang terkenal, yang mengerjakan potret kasarnya di apartemen Harlemnya, ketika tidak ada orang lain yang melakukan hal seperti itu. Atau Alex Katz, membuat lukisan figuratifnya yang besar dan datar di hadapan raksasa abstraksi. Atau Cy Twombly, yang memilih coretan tak menentu sebagai pembawa karya seninya. Mereka membiarkan pekerjaan mereka mengikuti logika intuitifnya sendiri, membawa mereka ke karir penting.

Keberanian adalah pertaruhan putus asa yang akan menempatkan Anda dalam pelukan malaikat kreatif.

6. Belajar Menghadapi Penolakan

Saya memberi tahu seniman untuk menumbuhkan kulit gajah, karena mereka akan membutuhkannya. Kritik terjadi, bahkan kepada para master. Setelah debut sebelum waktunya, Claude Monet ditolak berulang kali oleh Paris Salon. Seorang kritikus kontemporer menulis, “Apakah Tuan Degas tidak tahu apa-apa tentang menggambar?” Pada tahun 1956, “setelah mempertimbangkan dengan cermat”, Museum of Modern Art menolak gambar sepatu yang ditawarkan Andy Warhol kepada mereka.

Lihat? Kami kritikus salah setiap hari. Seperti yang ditulis oleh seorang kurator, “Sebuah ulasan hanyalah Anda atau saya yang memiliki pendapat.” Ketika Anda mendapatkan ulasan kritis, mungkin saja kritikus itu tidak bisa melihat cukup jauh.

Jangan terkecoh oleh kritik buruk—itu tidak mendefinisikan Anda. Tapi jangan abaikan mereka juga. Simpan surat penolakan Anda, ulasan buruk, dan lainnya. Tempelkan di dinding Anda. Terimalah bahwa kritik apa pun mungkin mengandung kebenaran.

Mungkin orang yang menilai Anda tidak mengerti apa yang Anda inginkan. Atau, mungkin Anda belum menemukan cara untuk membuat pekerjaan Anda berbicara kepada orang-orang yang ingin Anda jangkau. Itu terserah Anda. Ambillah. Jangan meledakkannya di luar proporsi. Kemudian kembali bekerja.

Saya selalu memberi tahu siapa pun yang mengkritik saya, "Anda bisa saja benar." Ini memiliki tepi ganda yang bagus. Terkadang korban tidak pernah merasakan apa-apa.

7. Belajar Tepat Waktu dengan Deadline

Ketika Anda harus menyelesaikan pekerjaan tertentu dalam waktu tertentu, tekanan itu bisa membuat Anda muak, membuat Anda merasa busuk. Saya tidak pernah muak dengan tenggat waktu sejak saya menjadi kritikus mingguan. Tapi, tenggat waktu memaksa Anda untuk mengumpulkan keberanian untuk bekerja.

Menunda-nunda adalah kebiasaan yang merugikan diri sendiri. Tenggat waktu penting untuk memaksakan masalah, memusatkan pekerjaan Anda, mendorong pencerahan tak terduga, dan membuat Anda tetap hidup di bawah gunung berapi psikologis. Jika Anda tidak memiliki tenggat waktu, tentukan sendiri.

Banyak artis terkenal bahkan telah menetapkan tenggat waktu satu hari mereka sendiri: Keith Haring, Pablo Picasso, On Kawara, Lynette Yiadom-Boakye, Henry Taylor, Frank Auerbach, dll. Ini adalah trik yang membantu Anda tetap berpikiran terbuka, ide-ide Anda selalu berkembang .

COMMENTS

Name

Footage,13,microstock,23,News,15,panduan,38,Perangkat,11,shutterstock,33,
ltr
item
Tutorial Microstock Shutterstock: 7 Tips Seniman yang Akan Mengubah Cara Anda Bekerja
7 Tips Seniman yang Akan Mengubah Cara Anda Bekerja
7 Tips Seniman yang Akan Mengubah Cara Anda Bekerja. Banyak artis terkenal bahkan telah menetapkan tenggat waktu satu hari mereka sendiri.
https://1.bp.blogspot.com/-6WKdjsVc1tA/YUMS7nDSo0I/AAAAAAAADxk/0z51saxoArwYVGkYQ4FKlTJqZOzZug_qwCLcBGAsYHQ/w640-h366/arts.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6WKdjsVc1tA/YUMS7nDSo0I/AAAAAAAADxk/0z51saxoArwYVGkYQ4FKlTJqZOzZug_qwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/arts.jpg
Tutorial Microstock Shutterstock
https://www.microstockpix.com/2021/09/7-tips-seniman-yang-akan-mengubah-cara.html
https://www.microstockpix.com/
https://www.microstockpix.com/
https://www.microstockpix.com/2021/09/7-tips-seniman-yang-akan-mengubah-cara.html
true
1561193472682183279
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy